Minggu, 18 Mei 2014

Design Tutorial & Gaming And Many Tips

Multimedia Art By : Muhammad Iqbal Febriansyah
Halo Semua , Saya baru di dunia blooger . Nama saya Iqbal dan nama lengkap saya Muhamaad Iqbal Febriansyah.

Disebelah kiri saya ini adalah karya saya , Saya sekolah di SMK Negeri 2 Jakarta. Dimana sekolah itu sedang di rehab total dan kami semua harus menumpang
di salah satu Sekolah SD di daerah Salemba.


Tujuan dibuatnya Blog ini adalah untuk memberikan Tips&Trick Seputar Design & Gaming .

Untuk Desain bisa jadi seperti software dari Adobe yaitu Photoshop atau Vector Software Corel Draw dan untuk Design 3Dnya saya biasa menggunakan 3D Studio Max Dari Autodesk & Blender.


Dragon Nest Fan Art
Kenal game disebelah kanan saya ? Yup That`s Dragon Nest . Salah satu MMORPG Favorit saya , Game dari perusahaan Korea ini Eyedentity Games & Shanda Games berhasil menjadi salah satu game MMORPG Terbaik .
Awal saya bermain game ini adalah saran dari teman . Dan setelah dicoba saya merasakan sesuatu yang sangant berbeda dibandingkan Game RPG yang lainnya . Game ini mengusut Live Action .Jadi kita sangat full control dengan karakter kita . Tidak hanya dengan mengklik musuhnya lalu menyerang .Kita bisa menggerakan semua badan kita dari Senjata,Kaki,&Tangan .

Temui Kami Di

 Pixel View Gaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar